Paket Tour Internasional

Cina Amazing Tour (5 Hari)

Hari Pertama
Tiba di Beijing, dijemput di airport, wisata ke Forbidden City, Tiananmen Square, Acrobatic Show, Dinner with Peking Duck, Transfer to Hotel. ( D )
Hari Kedua
Setelah sarapan, Visit Jade, Great Wall of Juyongguan, Baoshutang, Photo Shop at Bird Nest and Water, Local Lunch & Thai Dinner.( B, L, D )
Hari Ketiga
Setelah sarapan, Visit Temple of Heaven, Silk, Ya Xiu Market, Pearl, Local Lunch & Local Dinner.
Hari Keempat
Setelah sarapan, Visit Summer Palace, Foot Massage in Medicine Shop, Theatre ( Photo stop ), Wang Fu Jing & Ding Hua Men Food Street, Local Lunch & Local Di nner. ( B, L, D )
Hari Kelima

Setelah sarapan, Visit Beijing Departure,  Tour to Park of Huang Gan Ruins, Local Lunch, Transfer to Airport.( B L )

Thailand Exotic Tour
Thailand Exotic Tour

Lama Program  : 4 Hari
Hari Pertama
Pagi berkumpul di bandara untuk penerbangan ke Thailad. Sampai di Bangkok,, transfer menuju Hotel untuk Check in,. Acara free ( L, D )
Hari Kedua
Sarapan di hotel, setelah itu City Tour ke Nong Nooch Garden, Small trip “Theme Dark Ride” by mini train + Souvenir Shopping at Gems Gallery, Pattaya Floating Market. Kembali ke Bangkok, istirahat. ( B, L, D )
Hari Ketiga
Sarapan di Hotel, setelah itu City Tour ke Suan Pakkad Palace, Shopping di MBK (Lunch on own at MBK)  Shopping di Pratunam, dan Asiatique “The River Front” Bangkok Night Bazaar. Kembali ke hotel, istirahat. ( B, L, D )
Hari Keempat
Sarapan di Hotel, Waktu free, Check out hotel dan diantarkan ke bnadara untuk penerbangan pulang ( B )
Wisata Singapura ala Pengembara (3 hari)
Siapa yang tak kenal Singapore? Negara dengan sebutan International Trade Cente r, Surga Belanja Dunia atau Eropa-nya Asia ini banyak dikunjungi wisatawan-wisatawan dari seluruh dunia. Pada perjalanan wisata dengan cara pengembaraan ini, Anda akan kami ajak untuk :Mengunjungi tempat eksotis dengan menggunakan MRT seperti kereta cepat bawah  tanah dan bis bertingkat yang cara bayarnya dengan menggunakan Prabayar Transport Card atau kartu prabayar transportasi.
Pagi berkumpul di bandara untuk penerbangan ke singapura. Sampai di singapura menuju Hotel untuk menitipkan barang dan city tour ke Singapore River, Merlion Park, Marina Bay Sands. ( Keterangan : Lunch & Dinner di Food Centre ) Setelah pertunjukan acara selesai, Menuju Hotel, istirahat
Setelah sarapan Sekitar pukul 09.00, menuju Objek wisata China Town, Chocolate Gallery, Orchad Road, Harbour Front, Sentosa Island (songs of the Sea) dan vivo city. Makan malam, lalu kembali ke Hotel, istirahat, acara free ( Keterangan : Breakfast di area hotel, Lunch & Dinner di Food Centre )
Hari selanjutnya Pagi hari, Check out, menuju ke Bugis Junction, Little India(Mustofa Centre ) kemudian kembali ke hotel untuk mengambil barang, lalu menuju bandara, Terbang dengan penerbangan terakhir, dan tiba dengan sejuta kenangan indah dari Khatulistiwa Tour & Travel.

Tinggalkan komentar